0 items in your shopping cart

No products in the cart.

GAMIS ETHICA TERBARU

Hai Ethica Lovers, Gamis Ethica kini sudah semakin banyak ragam, warna, model, harga dan tak lupa juga kualitasnya yang selalu jadi nomer satu. Alasan mengapa banyak konsumen memilih Gamis Ethica salah satunya adalah karena kenyamanan bahan serta modelnya yang selalu update dan trendy.

Ada beberapa KEUNGGULAN lainnya loh yang wajib kamu tahu, yang membuat konsumen jatuh hati dengan pilihan gamis dari Ethica , yukk simak bareng bareng !! 

Bahan yang berkualitas. Ethica menggunakan bahan baku yang sangat berkualitas sehingga kain tidak akan mudah sobek serta awet. Selain itu jahitan setiap baju yang diproduksi sangat rapi dan profesional. Hal inilah yang selalu menjadi prioritas utama Ethica dalam memanjakan selera masyarakat yang mengutamakan kenyamanan dalam berbusana. Ditambah pula dengan kombinasi warna yang matching serta tidak mudah luntur menjadi alasan utama mengapa konsumen memilih Ethica.

Ethica menjadi satu-satunya Brand Muslim Terfavorit di Indonesia. Ethica telah tampil dan digunakan oleh influencer terkenal Nurul Bashirah pemenang Putri Muslimah Indonesia 2019, Tresia Wulandari dan nggak kalah hebohnya Emak-Emak D’Kolonial juga menggunakan Ethica loh. Dengan semakin naiknya popularitas Ethica inilah yang mengantarkan Ethica menjadi satu-satunya Brand Terfavorit seIndonesia! Jadi makin PD aja kan memakai busana branded dari Ethica? Karena memang tak ada tandingannya

Koleksi yang selalu update, trendy dan tetap syar’i. Menggunakan baju muslim saat ini adalah menjadi trend positif. Karena kesadaran dalam menggunakan baju muslim semakin positif seiring kesadaran untuk berpenampilan modis, akan tetapi tetap sesuai syari’at Islam. Ethica hadir untuk memberi alternatif pilihan berbusana muslim yang syar’i dan trendy dengan menghadirkan produk-produk bernuansa simple namun elegan. Kekuatan perpaduan warna dan corak juga menjadi keunggulan Ethica sehingga layak menjadi pilihan utama Anda. 

Model lengkap. Mulai dari anak – anak yang ceria dan kaya warna, remaja yang aktif, hingga dewasa yang elegant. Lihat koleksi lengkap kami di menu paling atas ‘Product’. Anda akan dibuat kagum bagaimana desain gamis Ethica selalu match. Mulai dari gamis yang berkesan santai sampai dengan gamis untuk acara resmi dihadirkan oleh Ethica dengan memperhatikan kesesuaian warna dan model.

Harga yang sangat terjangkau. Menggunakan baju muslim berkualitas tidak berarti harus selalu mahal. Pilihlah baju yang sesuai dengan kepribadian Anda, maka Anda akan nyaman mengenakan pakaian tersebut dalam segala aktivitas. Dan yang kedua pilihlah dengan harga yang tepat untuk kualitas yang baik agar pakaian anda tetap awet dalam jangka waktu yang lama.

Lalu apa saja sih keunikan dari gamis Ethica? Yuk kita ulas satu persatu !!

Busui Friendly. Untuk Bunda yang sedang dalam masa menyusui tapi tidak mau ketinggalan trend saat ini pasti mencari gamis yang Busui friendly. Oleh karena itu semua produk Ethica terutama gamis telah menghadirkan kancing depan atau resleting depan yang bisa mensupport Bunda yang sedang dalam masa menyusui si buah hati.

Aksen unik khas Ethica. Selama ini gamis yang sedang trend di pasaran adalah trend yang tidak jauh dari aksen pita, tali, dan lain sebagainya. Namun Ethica mempunyai keunikan tersendiri yang jarang ditemukan di pasaran loh. Seperti aksen lipit dan rempel yang mendukung style kamu dalam berbusana.

Desain khusus yang merombak penampilanmu. Pernahkah Anda memakai baju gamis yang bahannya bagus tapi ternyata ketika dipakai justru membuat Anda terlihat gemuk? 

Kini Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal itu lagi loh. Karena desain Ethica selalu meluncurkan kreasi baru dalam mensiasati bagaimana caranya agar pemakai tetap terlihat percaya diri dalam balutan gamis.

Gamis set khimar terbaik. Jika Anda seringkali bingung dengan mix&match antara gamis yang syar’i dan khimar yang ingin dipakai, Anda sudah bisa memilih gamis yang set khimar bahkan ciputnya sekaligus! Tak lupa juga dengan bahan gamis serta khimarnya yang berkualitas bisa menjadikan ASHA series keluaran terbaru by Ethica ini pilihanmu.

Casually comfy. Dalam mendukung aktivitas padat, pasti Anda menginginkan busana gamis yang casual trendy tetapi nyaman dipakai bukan? Oleh karena itu Ethica selalu menghadirkan AYUMI Series dalam setiap periodenya demi memenuhi kebutuhan Anda yang tak mau lewat dari trend tapi juga bisa membuat nyaman dalam beraktivitas padat sekalipun.

Menyinggung kualitas bahan yang menjadi prioritas utama bagi Ethica, banyak yang mungkin masih belum tahu mengenai karakteristik bahan kain yang digunakan. Nah, sekarang kita ulas satu persatu bahan kain yang sering digunakan Ethica yuk !!

Jacquard 

Kain Jacquard merupakan kain yang bermotif. Motif tersebut didapat dari anyaman benang lusi yang sudah pakan dan kompleks. Bahkan motif Kain Jacquard ini tidak kalah dengan kain motif printingan. Bila dilihat dari belakang kain ini memiliki benang-benang kendor yang mengembang. Inilah sentuhan benang-benang yang menghasilkan pola pada kain. Desain Jacquard berupa tone-on-tone dan contras, dengan pola yang tidak terbatas. Kain ini begitu disukai oleh beberapa pecinta fashion karena memiliki tekstur yang ringan dan berkilau. Modelnya yang begitu mewah dan fleksibel juga membuat kain ini banyak disukai banyak orang. Salah satu produk Ethica yang memakai bahan ini adalah model KAGUMI Series.

 

Cerutti

Bahan gamis yang mirip dengan shiffon, namun seratnya lebih rapat dan permukaannya mirip dengan kulit jeruk ini tidak hanya digunakan sebagai bahan hijab instan dan segi empat namun juga dibuat sebagai outer gamis Ethica sehingga memberikan kesan yang elegan dan eksklusif bagi pemakainya. Cerutti tidak mudah kusut dan jatuh sehingga sangat cocok sekali digunakan dalam acara semi formal.

Sateen/Satin

Satin adalah kain dari hasil tenunan dengan teknik serat filamen, sehingga menghasilkan kain dengan ciri khas permukaan mengkilap dan licin. Tidak hanya terkenal sebagai bahan hijab, satin kini sudah mulai booming digunakan sebagai bahan gamis loh. Penggunaan satin sebagai gamis ini memiliki kesan khas yaitu tampilan feminin, mewah, dan elegan.

Linen

Kain linen merupakan salah satu bahan pakaian yang diklasifikasikan ke dalam jenis kain yang memiliki karakteristik yang cukup istimewa. Bagaimana tidak, bahan kain yang terbuat dari serat alami yaitu tumbuhan rami yang memiliki tekstur yang halus apabila disentuh dan agak berkilau. Kualitasnya yang tinggi membuat kain ini memiliki permukaan yang halus dan rapi. Gamis yang terbuat dari kain linen, tidak hanya terlihat halus dan mengkilap, namun gamis tersebut tidak akan mudah kotor. Bahan linen akan terasa sejuk jika dipakai pada daerah yang bersuhu panas dan kain linen ini akan bersifat menghangatkan jika dipakai di daerah yang bersuhu dingin. Salah satu produk Ethica yang memakai bahan Linen ini ada model AYUMI Series.

Katun Import

Katun import merupakan salah satu kain katun yang memiliki sifat halus, rapi dan ketika dijadikan bahan pakaian, akan memberikan efek dingin dan menyejukan ketika dikenakan. Jika dilihat secara cermat, jenis katun ini memiliki serat garis kecil yang memiliki warna senada dengan warna dasar kain. Kain katun import sendiri, terbuat dari bahan serat kapas. Sehingga terasa halus dan dingin.  Kain ini memiliki daya serap keringat yang tinggi, membuatnya terasa dingin dan tidak mudah terasa gerah ketika dikenakan. Permukaan kainnya juga lebih halus dibandingkan jenis katun lainnya. Tidak berbulu, serta tidak mudah kusut saat dicuci.

Monalisa

Kain monalisa merupakan salah satu jenis bahan pakaian yang serat benangnya sangat rapat, sehingga bahan ini tidak transparan. Selain itu, kain monalisa juga memiliki tekstur kain yang sangat halus dan lembut. Kain monalisa tidak terlalu tebal, tetapi ketika dipakai terasa adem sehingga membuatnya nyaman dipakai. Warna kainnya pun tidak luntur bahkan saat setelah sering dicuci atau dipakai berkali-kali.