0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Tunik Gaya Modern untuk Hijabers Terkini

Tunik adalah salah satu model busana yang banyak diminati oleh hijabers. Tunik adalah pakaian longgar yang menutupi dada sampai atas lutut. Tunik akan mampu memberikan kesan modis dan sangat fashionable. Ada beberapa model tunik yang sangat diminati oleh hijabers.

Berikut beberapa tunik untuk hijabers terkini :

1.Tunik Model Tali di Bagian Pinggang

sumber :https://beautynesia.id/

Busana mulim model tunik terkini banyak pilihan warnanya. Namun, salah satu warna yang sedang digandrungi adalah warna army. Warna army banyak disukai karena warna ini seperti warna netral yang sangat cocok dengan jenis warna kulit. Selain warna, tunik yang lagi hits dengan model tali yang berada di bagian pinggang. Tunik dengan model seperti ini sungguh modis dan stylish. Perpaduan dengan celana yang pas seperti model celana agak longgar akan sangat serasi banget.

2.Tunik Denim Modern

sumber : https://beautynesia.id/

Bahan denim ternyata tidak hanya cocok sebagai bawahan berupa celana ataupun rok saja. Namun, dipakai sebagai bahan tunik ternyata sangat keren juga. Kesan fashionable akan tampak dari tunik denim modern. Apalagi dipadukan dengan perpaduan celana yang pas, seperti jogger pants gelap, maka kesan fresh dan modern akan didapatkannya.

3.Tunik Putih

sumber : https://beautynesia.id/

Warna putih adalah warna yang sering dipakai selain warna hitam, dan warna putih biasanya dipakai pada sebuah acara-acara formal dan sakral, seperti ketika beribadah dan acara- acara formal di instansi-instansi pemerintahan. Bagi hijabers, memilih tunik warna putih akan sangat pantas dipakai dimanapun, bahkan dipakai ketika ibadah. Kesan anggun dan masih menampilkan kemodernan, maka tunik warna putih sangat rekomended bagi hijabers.

4.Kolaborasi Tunik dan Pakaian Hangat

sumber :https://beautynesia.id/

Dimusim dingin para hijabers tidak perlu kuatir agar penampilan tetap keren dan modis. Perpaduan pakaian hangat dengan tunik yang dimiliki akan mampu membuat kesan yang sangat fashionable. Pakaian hangat seperti mantel bulu yang dipadukan dengan sepatu boots, maka dijamin penampilan sangat kece abis.

5.Tunik Batik

sumber : https://beautynesia.id/

Batik yang memiliki kesan kaku yang hanya digunakan sebagai baju tertentu, ternyata faktanya tidak begitu. Dibuktikan dengan model tunik batik, ketika diaplikasikan sangat luar biasa hasilnya. Kesan modern dan kalem mampu didapatkan dari tunik batik. Motif batik kekinian dan perpaduan celana yang pas mampu menyerasikan penampilan para hijabers. Untuk menambah kualitas penampilan bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti tas, sepatu yang keren ataupun kacamata.

Leave a response

sixteen + 5 =