0 items in your shopping cart

No products in the cart.

TIPS UNTUK MEMILIH ABAYA TERBAIK SESUAI BENTUK TUBUH ANDA

Busana muslim ada di mana-mana, dengan Hijab dan Abaya membanjiri web dan jalan-jalan besar. Dengan semakin populernya fashion jilbab, pasar pasti mengikuti, dengan berbagai gaya, pola dan warna yang berbeda untuk setiap kesempatan dan tampilan.

sumber : https://gamis.me

Tetapi dengan semua pilihan ini, terkadang Anda merasa lebih sulit untuk memilih gaya yang tepat untuk Anda. Dan bahkan lebih sulit untuk menemukan Abaya berkualitas tinggi yang juga sempurna untuk kepribadian Anda.

sumber : https://gamis.me

Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan Abaya yang Anda inginkan :

Ketahui bentuk tubuh Anda

Sama sekali tidak berguna membeli Abaya yang indah dan kemudian menemukan bahwa itu adalah bentuk yang salah untuk Anda. Kadang-kadang kita mungkin melihat Abaya fantastis tidak pas pada tubuh Anda. Jadi sebelumnya harus mengetahui bentuk tubuh sendiri agar pilihan menjadi tepat.

Tubuh Berbentuk Pir – Jika Anda berbentuk buah pir, ambil Abaya atau Jilbab dengan lengan ketat yang melebar di bagian bawah dari pinggang.

Tubuh Berbentuk apel – Abaya yang longgar pas sangat cocok untuk waktu santai dan gaun sederhana yang ramping adalah yang terbaik untuk malam hari dengan bentuk tubuh ini.

Tubuh Hourglass – Sebuah menggigit pinggang sangat cocok untuk satu jam pasir, tetapi mempertahankan kerendahan hati sedikit lebih akan melibatkan lebih longgar cocok di bagian atas dan bagian bawah yang lebih luas.

Tubuh Bentuk persegi panjang – Bentuk persegi panjang bisa memakai hampir semua bentuk apa pun, tapi mungkin tinggal jauh dari dasar yang melebar dan menggunakan tampilan yang lebih ramping.

Pilih Warna yang Menyanjung

Meskipun mungkin menarik untuk memilih Abaya yang menonjol yang pasti akan membuat Anda diperhatikan di tengah orang banyak. Cukup pilih warna yang mudah diakses seperti nada netral seperti latte atau moka, warna gelap seperti biru tua atau biru marina atau warna feminin seperti mawar berdebu yang populer.

Pilih Kain yang Tepat

Abaya dapat menjadi bagian besar dari kehidupan sehari-hari Anda, dan akan menutupi sebagian besar kulit Anda, jadi memilih Abaya yang nyaman adalah yang terpenting. Apakah membeli dari toko atau online, pastikan Anda tahu bahan dari gaun itu dan apakah yang cocok untuk musim itu.

Jangan Pilih Abaya yang Terlalu Pas

Abaya bisa menyanjung, tetapi memilih Abaya yang sangat pas benar-benar mengalahkan titik gaunnya. Abaya dimaksudkan untuk menjadi sederhana dan nyaman, menutupi kulit yang cukup tanpa mengurangi kesederhanaan. Abaya adalah cara sempurna untuk menghormati iman Anda tanpa terlihat menjemukan dan tidak feminin, jadi pilihlah gaun yang sederhana dan bergaya.

Jangan Pakai Aksoris yang Banyak

Jika Anda memilih Abaya yang tepat, aksesori mungkin bahkan tidak perlu. Sedikit sulaman yang indah atau pola yang cantik bisa menjadi yang Anda butuhkan untuk tampil memukau, dan jika Anda ingin melakukan aksesori, pilih sesuatu yang sederhana yang melengkapi penampilan Anda yang elegan dan sederhana.

Leave a response

five × two =