0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Tips Tentang Rambut Sehat di Bawah Jilbab

Apakah Anda telah mengenakan jilbab baru-baru ini atau telah mengenakannya selama beberapa dekade, sebagian besar wanita yang menutupi rambut mereka tampaknya memiliki masalah yang sama, mulai dari rambut rata / tidak ada volume atau keriting, rambut kering atau rapuh, kerusakan, keriting, berkurangnya garis rambut atau rambut kerontokan dan ketidakmampuan untuk menumbuhkan rambut mereka. Jadi bagaimana Anda memulai perjalanan rambut sehat Anda untuk melihat rambut Anda berubah menjadi surai indah yang Anda ingat pernah miliki.

sumber : https://tipsrambut45.blogspot.com

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

Keringkan rambut sebelum mengenakan hijab

Rambut basah atau lembab sangat sensitif dan lebih mudah rusak daripada rambut kering. Menarik rambut Anda ke belakang menjadi ekor kuda dan menempatkan jilbab di atasnya, saat basah, akan langsung menyebabkan rambut rontok dan kusut. Jadi selalu keringkan rambut Anda sebelum mengenakan hijab Anda.

Gunakan jilbab satin

Cuci rambut Anda pada hari Anda tahu Anda akan tinggal di rumah sampai rambut Anda benar-benar kering untuk menghindari kerusakan sebanyak mungkin. Jika Anda seorang perenang atau penggemar senam reguler dan mencuci rambut Anda setiap hari, cobalah mengenakan jilbab satin daripada kapas untuk menghindari gesekan dan kerusakan.

Kuncir rambut jangan terlalu kuat

Ganti dan kenakan rambut Anda dalam gaya perlindungan yang berbeda dan dengan cara yang berbeda. Misalnya, sebagian besar wanita mengenakan kuncir kuda atau sanggul di bawah jilbab mereka, setiap saat. Tetapi untuk menghindari kerontokan dan kerusakan rambut, Anda harus sering mengubah gaya bertindak. Misalnya, bagaimana dengan mengikat rambut Anda dalam kepang longgar. Itu perubahan gaya rambut yang mudah. Atau alih-alih menempatkan kuncir kuda Anda di tempat yang sama, setiap kali, gerakkan kuncir kuda lebih tinggi atau lebih rendah di kepala Anda.Atau, pilih kuncir kuda yang berpisah, daripada kuncir kuda yang ditarik ke belakang untuk menghindari rambut rontok dan surutnya garis rambut.

Akhirnya, Anda tidak hanya harus mengubah gaya rambut Anda di bawah jilbab, tetapi di mana Anda berpisah rambut Anda juga harus berubah sesekali. Saat basah, jika Anda biasanya membelah rambut Anda di sebelah kanan, cukup beri diri Anda bagian samping di kiri, atau di tengah, dan biarkan mengering dengan cara ini. Bagian samping secara alami memberikan volume ekstra rambut Anda, yang membantu ketika Anda melepas kerudung di malam hari.

Leave a response

fourteen + sixteen =