0 item in the bag

No products in the cart.

Tips Meningkatkan Penampilan dengan Jilbab

Koleksi jilbab sangat diperlukan untuk wanita muda milenial yang mencari cara baru untuk meningkatkan penampilan mereka yang sederhana melalui berbagai gaya jilbab dan pasangan pakaian.

Berikut ini tips untuk meningkatkan penampilan dengan jilbab :

Koordinasikan warna dengan warna musiman

sumber : https://iprice.my

Untuk warna jilbab bisa disesuaikan dengan iklim atau cuaca tempat tinggal hijaber tersebut, jadi untuk melawan panas terik matahari atau dinginnya hujan, coba kenakan warna musiman untuk mencerahkan pakaian dan membuat nyaman ketika dipakai. Ada banyak jilbab dalam berbagai warna, jadi mudah bagi Anda untuk menemukan warna musiman yang sempurna untuk menutupi kepala Anda. Misalnya, sekarang dianggap sebagai musim panas di sebagian besar wilayah di dunia jadi memasukkan warna musim panas ke dalam pakaian sederhana Anda. Warna yang cocok untuk musim termasuk warna merah, kuning, ungu, hitam, oranye, biru, dan coklat. Anda dapat mencoba mencampur dan mencocokkan warna musim panas menjadi satu pakaian.

Ubah gaya jilbab

sumber : https://iprice.my

Ada begitu banyak gaya jilbab mudah yang bisa Anda coba tiru. Anda dapat memilih untuk melihat tutorial gaya hijab online atau menghemat waktu dengan jilbab yang anda miliki. Beberapa saran adalah dengan mengubah gaya jilbab iyang biasa anda lakukan. Miliki jilbab dengan bahan yang mampu meningkatkan penampilan anda, seperti jilbab instan sifon dan jenis jilbab lainnya yang menarik.

Menambahkan sesuatu yang berani dan menarik

sumber : https://iprice.my

Untuk meningkatkan pakaian Anda ke tingkat berikutnya, Anda selalu dapat menatanya dengan jilbab yang anda miliki saat ini, atau mengenakan perhiasan atau aksesoris. Jika Anda mengenakan busana dan jilbab yang serasi, selesaikan pakaiannya dengan menambahkan sesuatu yang berani dan menarik. Ini bisa dilakukan melalui sabuk tebal, bros kristal, atau kalung tebal.

Cari inspirasi di tempat lain

sumber : https://iprice.my

Jika ada yang gagal dan Anda masih tidak tahu bagaimana cara berpakaian sederhana yang menarik, maka coba cari inspirasi dari hijabis online yang penuh gaya. Lihat melalui profil media sosial dari pengguna jilbab lokal dan internasional seperti Yuna, Dian Pelangi, Saufeeya B. Goodson, dan Jaja Talib. Anda selalu dapat memilih pakaian yang Anda tahu akan terlihat bagus untuk Anda dan mencoba meniru bagaimana gaya hijab yang mereka kenakan setiap hari.

Leave a response