0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Tips Memilih Jenis Bahan Baju Koko yang Nyaman dan Modis

Harga mahal memang membawa kualitas barang bagus. Namun, tidak selamanya ungkapan itu benar seratus persen. Ada harga terjangkau namun mampu memberikan kualitas bagus dalam penampilan dan juga memberikan kenyamanan. Hal tersebut juga berlaku pada baju muslim koko yang sedang trending akhir-akhir ini.

Sumber : liputan6.com

Kepandaian dalam memilih bahan dan kepiawaian dalam memadupadankan busana, membuat harga yang mahal tidak selalu berkualitas baik. Namun dengan harga yang cukup ringan ternyata juga mampu menampilkan kesan yang berkualitas tinggi.

Berikut tips memilih jenis bahan baju koko yang nyaman dan modis :

1.Pilih bahan baju muslim koko yang berbahan dari kain katun, karena kain katun memberikan kenyamanan dipakai seharian , kain katun memiliki daya serap keringat yang bagus sehingga cocok digunakan pada cuaca panas.

2.Pilih baju koko sesuai dengan warna kulit yang dimiliki, selain itu juga pilihlah warna baju koko sesuai dengan karakter yang dimiliki agar penampilan nyambung dan enak dipandang.

3.Pilih baju koko yang memiliki jahitan rapi, ukuran panjang lengannya pas dengan lengan yang dimiliki dan tidak terlalu kebawah supaya tidak terkesan kebesaran. Kemudian bagian kerahnya sedikit agak longgar supaya nyaman di area leher supaya terlihat gentle.

4.Pilih motif bordir baju koko sesuai dengan karakter yang dimiliki dan pilihan warna bordir bisa disesuaikan dengan usia yang dimiliki supaya mampu memberikan kesan agamis dan modis.

5.Pilihlah baju koko dengan bordir yang sedikit agar kesan modis muncul. Jangan memilih baju koko dengan bordir yang terlalu banyak karena memberikan kesan yang aneh sehingga tidak cocock untuk dipakai laki-laki muslim dewasa, apalagi warna bordir mencolok, akan menambah kesan koko murahan.

6.Pakailah koko yang polos ketika sholat agar konsentrasi fokus. Warna polos bisa putih, atau warna cerah yang tidak mencoloh seperti warna pastel dan lain-lainnya.

7.Untuk menghadiri acara pesta pernikahan pakailah baju koko yang memeiliki kesan mewah seperti koko dengan bordiran warna emas, dan disesuaikan dengan baju muslim pasangan yaitu Istri jika sudah memiliki istri supaya senada dan berkesan harmonis.

Leave a response

12 + 14 =