0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Tips Memilih Abaya yang Tepat dan Mudah

Abaya adalah pakaian budaya wanita Muslim. Umumnya wanita Muslim memilih abaya sederhana dan hitam untuk tampilan tradisional. Tetapi hari-hari ini, dengan perubahan di dunia mode, pakaian masyarakat Muslim juga berubah dengan cepat untuk menambah tren baru.

sumber : https://gramho.com

Dan Abaya adalah salah satu contoh utama dari perubahan ini. Karenanya, dewasa ini, wanita memilih Abaya yang berwarna-warni daripada yang hitam tradisional. Selain itu, untuk membuat hal-hal lebih indah, desainer melakukan berbagai jenis eksperimen pada Abaya untuk memecah kebodohan seperti penambahan karya payet atau pekerjaan menyulam pada desainer Abaya.

sumber : https://gramho.com

Sekarang, jika Anda berencana untuk membeli Abaya untuk pertama kalinya, maka inilah panduan praktis yang dapat membantu Anda dalam membuat pilihan yang tepat.

Pelajari tentang tipe tubuh Anda

Tidak peduli apa pun pakaian yang Anda pilih untuk diri sendiri, itu harus melengkapi tubuh Anda. Ini adalah hal yang harus Anda ingat bahkan saat membeli Abaya. Jadi, pilih sesuatu yang dapat meningkatkan fitur Anda dan bukan sesuatu yang acak. Selain memilih sesuatu yang cocok, Anda harus mempertimbangkan sesuatu yang nyaman.

Pilih warna yang tepat sesuai corak kulit Anda

Selagi membeli abaya hitam tradisional, Anda tidak perlu banyak berpikir. Tetapi jika Anda berencana untuk membeli Abaya yang penuh warna dan modis, maka Anda harus memilih sesuatu yang dapat melengkapi penampilan Anda. Jadi, pilih warna yang tepat berdasarkan warna kulit Anda agar terlihat bagus.

Pilih bahan yang tepat

Ini adalah salah satu kiat terpenting yang harus Anda pertimbangkan saat membeli Abaya. Memilih kain yang tepat diperlukan karena Anda mungkin harus mengenakan pakaian dalam waktu yang lama. Jadi, bahannya harus cukup nyaman. Misalnya, jika Anda berencana membeli Abaya untuk musim panas, maka lebih baik untuk memilih kain ringan. Di sisi lain, jika Anda ingin mengenakan Abaya di musim dingin, maka Anda harus memilih beberapa kain tebal.

Pilih ukuran yang tepat

Sebelum Anda membeli Abaya, Anda harus memilih ukuran yang tepat untuk diri Anda sendiri. Jadi, Anda harus memberikan uji coba sebelum memilih Abaya yang tepat untuk diri sendiri. Jika Anda membelinya dari toko online, kemudian ikuti tabel ukuran dengan benar. Mengetahui tentang ukuran yang tepat dapat membantu Anda memilih Abaya yang sempurna

Pilih sesuatu yang berkelas

Jika Anda mengikuti mode Abaya dengan ketat, maka Anda harus membeli sesuatu yang berkelas yang dapat menambah kekayaan dan kemewahan.

Beli hanya dari merek dan desainer ternama

Ini adalah pertimbangan lain yang paling penting ketika datang untuk membeli Abaya. Itu selalu lebih baik untuk memilih merek / desainer terbaik dengan reputasi baik di pasar. Dan yang pasti tentang itu, Anda bisa langsung mengunjungi toko / butik untuk mendapatkan perincian tentang produk atau Anda bisa melalui ulasan yang disebutkan online.

Leave a response

4 × 3 =