0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Inspirasi Gaya Hijab Syar’i Bella Almira

Memakai baju sesuai dengan syar’i adalah kewajiban setiap muslim, dan itu belum dilakukan oleh banyak orang yang mengaku muslim terutama kaum hawa. Ada sebagian dari mereka menganggap berhijab adalah bukan kuwajiban, kemudian ada juga sebagian dari mereka yang penting berhijab meskipun belum memenuhi kaidah-kaidah syar’i dalam berhijab.

Enggan berhijab syar’i karena sebagian mereka memiliki persepsi bahwa hijab syar’i hanya untuk orang-orang tua saja, selain itu dengan hijab syar’i penampilan menjadi jadul. Eits..jangan salah sekarang dengan hijab syar’i penampilan juga bisa stylish dan modis lho. Kreasi dan warna hijab syar’i bisa memberikan kesan pemakai menjadi lebih cantik dan elegan. Selebgram Bella Almira telah membuktikan dengan padupadan hijab syar’i yang ia kenakan mampu berpenampilan sesuai dengan usianya bahkan penampilan bertambah cantik dan mempesona.

Berikut beberapa tampilan hijab syar’i Bella Almira yang bisa menjadi inspirasi :

1.Hijab syar’i casual

Hijab syar’i casual

Gamis warna cerah dengan aksen garis hitam pada lengan bajunya tampak sempurna dipadupadankan dengan hijab syar’i instan warna hitam. Sepatu ket menjadikan penampilan berkesan kasual dan terlihat santai dengan sentuhan modis dan elegan.

2.Hijab syar’i buat ke kampus

Hijab syar’i buat ke kampus

Tema warna merah muda berpadu dengan warna abu abu sangat cocok pada aplikasi gamis dengan hijab syari yang dikenakan artis selebgram satu ini. Warna hijab yang cerah membuat wajah Bella Almira tampak fresh dan ceria. Inspirasi hijab syar’i satu ini pas sekali untuk dipakai ke kampus.

3.Hijab syar’i dengan gaun lipit

Hijab syar’i dengan gaun lipit

Tren model lipit banyak diaplikasikan pada rok panjang dan gaun panjang sebagai padupadan dengan hijab syar’i yang dikenakannya. Warna cerah masih menjadi warna pokok dalam penampilan satu ini, yaitu gaun lipit berwarna merah muda dan disempurnakan dengan hijab syar’i berwarna coklat.

4.Hijab syar’i sederhana

Hijab syar’i sederhana

Warna hijau lumut menjadi alternatif lain dari warna gelap yang mampu memberikan kesan elegan. Hijab syar’i polos dengan warna senada dengan gamis yang dipakai mampu membuat wajah tampak fresh. Tidak banyak kreasi tetapi mampu berkesan elegan dan modis.

5.Hijab syar’i dengan gamis bermotif

Hijab syar’i dengan gamis bermotif

Pilihan gamis bermotif bunga bisa dengan gamis katun jepang warna hitam sangat cocok dipadupadankan dengan hijab instan syar’i berwarna hitam sehingga penampilan tidak monoton dan lebih berkesan up to date.

Leave a response

4 + seventeen =