0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Ide Terbaik Untuk Memakai Jilbab dengan Busana Kasual

Trend hampir semua wanita Muslim lebih suka mengenakan jilbab setiap hari, karena kesadaran kepada agama Islam, selain itu hijab fashion yang menawarkan beragam gaya dan model menarik sehingga banyak wanita muslim menyukainya. Terutama adalah gaya dan model untuk penampilan sehari-hari yang bisa memberikan kenyamanan dan memberikan kesan santai ataupun kasual.

sumber : https://www.brilio.net/

Perpaduan antara jilbab dengan busana yang dipakai sangat penting sekali dalam menghasilkan penampilan yang diinginkan. Jika busana kasual tujuan dari penampilan yang diinginkan, tentu harus selaras dengan jilbab yang digunakan.

Berikut ini ide-ide terbaik memakai jilbab dengan busana kasual :

Go Green Styling

Jika Anda seseorang yang menyukai warna hijau maka pilihlah busana kasual, seperti celana lurus, pullover hijau, sepatu kets putih, t-shirt putih dengan jilbab hijau akan membuat tampilan menjadi trendi. Gaya hijab dengan pakaian kasual pasti akan menambah gaya Anda meningkatkan penampilan keseluruhan Anda.

Busana Kasual

Busana kasual dan keren di musim panas jelas terikat dengan tee dan celana jins setengah lengan. Perhiasan ini menambah seluruh gaya, jadi ingatlah untuk mengenakan aksesoris yang bagus. Selanjutnya, gunakan jilbab bertema yang sama sesuai busana yang Anda pakai. Secara keseluruhan, ide ini pasti akan membuat tampilan menjadi fenomenal.

Busana Warna Nude Dengan Hijab

Warna nude secara serius membuat cengkeraman yang kuat di dunia modern ini dan semua produk yang tersedia di industri mode mengandalkan warna ini sendiri untuk produktivitas mereka. Bahkan, ini adalah warna yang terlihat stylish setiap kali dipakai. Jadi, dapatkan jilbab warna nude untuk gaya pakaian kasual seluruh warna nude Anda.

Tren Remaja

Remaja selalu pilih-pilih dan pilih-pilih dengan pakaian mereka baik itu pakaian kasual atau acara apa pun. Jelas, denim tetap menjadi pilihan pertama dan terakhir, memilih warna yang berbeda dapat menambah gaya yang unik. Selanjutnya, memadukan pakaian kasual yang begitu indah dengan jilbab dapat membuat penampilan Anda jauh lebih baik dan elegan.

Jadi, ini adalah beberapa ide pakaian kasual yang trendi dan memikat dengan gaya jilbab yang tepat yang bisa Anda aplikasikan. Namun, jika Anda belum menemukan jilbab yang tepat untuk ditata dengan pakaian Anda, maka Anda harus mencari ide-ide baru yang bisa memberi pengaruh baik pada penampilan kasual yang Anda ciptakan. Asalkan ide-ide yang Anda munculkan tetap pada koridor syari yang diperbolehkan dalam Islam.

Leave a response

fifteen + 13 =