0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Hijab Instan Syar’i

Berhijab merupakan kewajiban bagi wanita muslim yang telah baligh. Berhijab itidak hanya sekadar menutup aurat saja, tetapi saat ini juga dapat memberikan kesan anggun dan modis.

sumber : https://shopee.co.id

Hijab merupakan salah satu identitas wanita muslim, sehingga industri hijab di dalam negri mulai semarak semenjak populer diakhir tahun 1990-an, Wanita yang memakai hijab di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan hijaber. Hijaber yang memakai hijab syar’i akhir-akhir ini juga semakin banyak peminatnya yaitu hijab lebar sampai menutupi bagian pungung dan dada. Hijab syar’i juga ada di beraneka model dan bahan sehingga bisa menjadi pilihan yang beragam bagi hijaber.

Model Hijab syar’i yang sangat berkembang dipasaran adlah model segi empat dengan ukuran besar umumnya. Hijab segi empat syar’i pada umumnya dari bahan wolfis. Ciri-ciri kain wolfis adalah tebal dan tidak menerawang, selain itu adem jika dipakai. Kain wolfis jatuh sehingga memberikan kesan elegan dan modis. Bahan hijab syar’i populer lainnya yaitu hijab syar’i sifon. Meskipun bahan tipis dan menerawang tetapi mampu memberikan kesan anggun dan elegan dengan model double layer sehingga tidak menerawang. Ada lagi bahan hijab syar’i yang tenar yaitu, hijab syar’i dari bahan katun rayon.

Namun, akhir-akhir ini para hijaber sedang gemar menyukai hijab syar’i instant, karena penggunaannya simpel dan sangat memudahkan juga bagi pemula pemakai hijab. Hijab syar’i instan ini juga cocok dipakai pada acara formal maupun santai. Jadi hijab syar’i instan memang menjadi trending dimilenial ini. Tahun sebelumnya hijab syar’i peminatnya cuma sedikit dan susah mendapatkan model yang keren, tetapi sekarang sudah banyak dipasaran dan memiliki model yang bagus-bagus.

Leave a response

twenty − 19 =