0 item in the bag

No products in the cart.

Gaya Terkini Hijab dan Abaya

Perancang busana dan merek terkenal selalu meluncurkan koleksi menarik desain abaya dan gaya hijab terkini yang berbeda dengan model sebelumnya yang mampu dihargai dan cukup disambut di seluruh negeri. Fashion agar disambut di setiap sektor pakaian, maka desainer harus memperkenalkan gaya dan teknik inovatif untuk semua kelas masyarakat. Dalam budaya sub-benua, meskipun inspirasi fesyen telah mengambil bentuk yang luar biasa, salah satu bahan dasar yang selalu fokus saat merancang sesuatu dan selain itu adalah aspek budaya dan agama masyarakat.

sumber : https://dresseskhazana.com

Banyak wanita muslim ingin mengadopsi gaya busana yang dapat diterima secara sosial dan agama. Burka yang tipikal dan konvensional menjadi inspirasi munculnya inovasi baru bentuk yang lebih trendi dan menjadikannya pilihan yang baik bahkan untuk pertemuan dan acara formal. Koleksi paling trendi saat ini menghadirkan banyak gaya hijab untuk anak perempuan yang terlihat sangat memukau dan telah diluncurkan dalam banyak kain kontemporer.

Desain abaya dan hijab yang menakjubkan sekarang dapat diambil dalam banyak warna selain hitam. Lebih banyak keajaiban telah diciptakan dalam koleksi abaya dan hijab terkini dengan penambahan tali, kancing, motif penuh gaya, payet dan tambal sulam ringan, pengerjaan benang dan pola sulaman ringan sepanjang abaya. Jilbab yang luar biasa biasanya dalam warna-warna kontras juga dipasangkan dengan abaya-abaya ini.

sumber : https://dresseskhazana.com

Jilbab didekorasi dengan pola bordir berkilau dan memiliki bros bergaya untuk mengikat mereka. Ide-ide kreatif dengan tema abaya tradisional menjadi fokus banyak desainer pada hari ini. Pilihan warna yang semarak dengan detail pita, mutiara, dan manik-manik juga memberi mereka tampilan yang elegan di hari ini.

Flare telah ditambahkan ke gaya hijab ini dan volume hijab telah meningkat. Penampilan volumetrik dari desain abaya terkini juga diminati untuk fashion saat ini. Kain yang meningkatkan volume dan tekstur lembut abaya dipilih secara khusus untuk tujuan ini. Banyak merek terkemuka kini mendesain abaya dan jilbab ini dengan kait kecil untuk tangan yang dapat dikenakan dengan jari (terbuat dari benang, melekat pada lengan abaya).

Abaya mewah untuk berpesta telah mengambil bentuk rok payung, gaun maxi, dan abaya gaya angrakha yang menakjubkan yang didekorasi dengan indah dan memiliki gaya jilbab mengkilap bersamanya. Amandemen ini telah membuat gaya hijab dan abaya menjadi pilihan yang lebih disukai bagi semua kelas masyarakat untuk mengikuti kewajiban agama dengan tren.

Leave a response