0 item in the bag

No products in the cart.

Gaya Jilbab Terbaik Sesuai Dengan Bentuk Wajah Yang Dimiliki

Ada begitu banyak gaya jilbab yang dapat dilihat di seluruh Instagram, pinterest dan facebook. Wanita di mana-mana mendominasi penampilan super chic ini dan jilbab mereka sempurna. Wanita memiliki bentuk wajah berbeda yang memainkan peran besar dalam bagaimana jilbab akan terlihat bagus. Untuk menemukan gaya jilbab yang bagus, pertama-tama Anda harus tahu jenis wajah apa yang Anda miliki.

1) WAJAH OVAL

sumber : https://oveila.com

Jika Anda memiliki wajah oval, dahi Anda akan sedikit lebih lebar dari kelengkungan dagu Anda. Anda akan memiliki tulang pipi yang menonjol dan rahang Anda membulat. Wajah oval dianggap sebagai bentuk wajah universal di dunia kecantikan dan juga di dunia hijabi. Jika Anda berbakat dengan bentuk wajah oval, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat melakukan banyak gaya jilbab dengan mudah. Salah satu gaya hijab yang paling bagus adalah mempertahankan penampilan oval wajah Anda. Anda dapat melakukan ini dengan mengikuti hijab Anda dengan ketat di sekitar garis wajah Anda. Kadang-kadang membalik sisi hijab di tulang pipi juga dapat mempertahankan fitur-fitur menarik.

2) WAJAH PANJANG

sumber : https://oveila.com

Fitur wajah panjang termasuk dahi dan dagu memanjang. Panjang wajah lebih besar dari lebar. Dahi, tulang pipi, dan garis rahang semuanya memiliki ukuran yang sama dan beberapa agak meruncing di dagu. Dengan wajah yang panjang Anda tidak ingin memperpanjang wajah Anda bahkan lebih membawa jilbab Anda ke titik di dahi Anda. Anda akan ingin mengikat jilbab Anda lebih erat di wajah Anda sehingga lebih rendah di dahi Anda untuk mengurangi panjangnya. Anda dapat menggunakan tutup bawah yang diturunkan di dahi Anda juga untuk mencapai penampilan ini.

3) WAJAH KOTAK

sumber : https://oveila.com

Dengan wajah persegi, tulang pipi dan garis rahang dahi Anda hampir sama lebar. Sisi wajah Anda lurus dan Anda memiliki garis rahang yang tajam. Ujung rahang dan kuil-kuil membuat persegi yang sempurna. Karena wajah Anda lebih terstruktur dan berkuadrat, Anda tidak ingin menonjolkan rahang tajam Anda lebih jauh lagi. Anda akan ingin membingkai jilbab di sekitar dahi Anda agar jilbab Anda longgar di wajah Anda dan dagu untuk menangkap kurang dari tampilan yang tajam. Jika Anda ingin mengikat jilbab Anda lebih erat di bawah dagu Anda, bawa jilbab Anda ke depan di depan sudut rahang untuk membuat garis rahang Anda kurang tajam.

4) WAJAH BUNDAR

sumber : https://oveila.com

Wajah bundar mirip dengan bentuk persegi, hanya dengan sudut yang lebih lembut. Tulang pipimu adalah bagian terluas dari wajahmu, lebih lebar dari dahi dan rahangmu. Lebar dan panjang wajah Anda memiliki jarak yang sama. Sisi-sisi wajah Anda akan melengkung ke luar dengan garis rahang yang lembut dan dagu yang membulat. Dengan wajah bulat Anda ingin menghindari mengikatkan jilbab Anda dengan ketat di sekitar garis luar wajah Anda yang menonjolkan penampilan bulat. Anda juga tidak ingin mengenakan jilbab terlalu rendah di dahi Anda. Sebagai gantinya, mulailah jilbab Anda di garis rambut Anda sehingga jilbab Anda jatuh lebih dekat ke tulang pipi Anda dan dagu untuk menciptakan lebih banyak penampilan oval.

5) WAJAH JANTUNG

sumber : https://oveila.com

Jika Anda memiliki dahi yang lebih menonjol dengan dagu yang tajam dan runcing dibandingkan dengan wajah berbentuk hati. Seringkali dengan wajah berbentuk hati orang juga akan memiliki garis rambut puncak janda, namun hal ini tidak selalu terjadi. Beberapa mungkin memiliki garis rambut lurus di mana wajah terlihat lebih seperti segitiga terbalik. Anda sudah memiliki dahi yang lebih menonjol sehingga membungkus jilbab Anda dengan erat di sekitar garis rambut Anda hanya akan menonjolkannya. Alih-alih, bawa bagian atas hijab Anda ke suatu titik atau paling tidak menggantungkan jilbab dengan gaya longgar menutupi tepi dahi Anda. Wajah berbentuk hati juga terlihat bagus dalam gaya yang dijepit longgar di sekitar rahang untuk melembutkan dagu yang tajam. Namun terlalu longgar di sekitar rahang bisa membuat dagu sempit Anda menghilang.

Leave a response