0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Gaya Hijab Pilihan Terbaik

Dalam berhijab setiap wanita muslim ingin terlihat chic dan bergaya dalam penampilannya. Dan itu dibenarkan selama tidak keluar dari batas-batas syar’i. Masih banyak manusia menganggap bahwa hijab adalah sebuah diskriminasi kepada wanita, wajar saja karena masih kurangnya pengetahuan tentang Islam , atau mungkin karena mereka belum beriman.

sumber : https://www.brandedgirls.com/

Hijab adalah pakaian sopan wanita muslim sebagai bagian dari identitas mereka sendiri dan sebagai kebanggaan yang diberikan kepada mereka oleh agama mereka. Mengenakan jilbab tidak menjadi halangan bagi wanita Muslim untuk tampil cantik dan modis serta stylish.

sumber :https://www.brandedgirls.com/

Gaya jilbab yang tepat salah satunya harus disesuaikan dengan bentuk wajah, kemudian warna kulit, dan mungkin bahan jilbab dan aksesoris lainnya. Agar mendapatkan penampilan hijab yang trendy dan modis ada beberapa hal yang harus dilakukan sebagai rekomendasi :

Tambahkan Beberapa Bling

Meskipun ini bukan penampilan yang khas setiap hari, kami semua senang berpakaian untuk acara-acara khusus seperti pernikahan, lebaran atau pesta. Dan menambahkan beberapa aksesoris cantik untuk jilbab, benar-benar membantu menghadirkan cahaya pada wajah. Jika tidak terlalu menyukai hiasan seperti itu, bisa mencari sesuatu yang lebih sederhana seperti jilbab mutiara.

Jilbab Ramah Lingkungan

Jika Anda seorang pendukung gerakan ramah lingkungan, pasti akan menyukai konsep jilbab ramah lingkungan. Konsep ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa waktu tetapi tahun ini telah menetapkan rekor tingkat popularitas. Semakin banyak merek yang menciptakan jilbab yang ramah lingkungan dan bersumber secara berkelanjutan.

Jilbab Bermerek

Bagi wanita yang suka mengenakan jilbab desainer atau bermerek, pasti penampilan akan meningkat,. Karena jilbab bermerk memiliki kualitas bahan yang bagus sehingga nyaman dipakai. Selain itu desain yang kekinian membuat penampilan semakin modis. Warna yang selaras dengan warna kulit menambah wajah tampak bersinar.

Gaya Turki

Kebanyakan wanita Turki menggunakan jilbab berwarna solid dan mereka menggunakannya untuk menutupi leher mereka juga. Sementara beberapa wanita memilih untuk mengenakan abaya dengan jilbab mereka, sebagian besar pergi untuk pakaian trendi dengan jeans. Jadi gaya jilbab Turki adalah yang terbaik untuk wanita yang suka menjaga leher mereka tertutup.

Jilbab Olahraga

Karena semakin banyak perempuan Muslim yang membuat rekor di bidang olahraga, jilbab olahraga menjadi lebih dari kebutuhan daripada tren. Banyak merek termasuk Nike telah maju dengan teknologi luar biasa untuk membuat jilbab di kain keringat, ringan, dan kain bernapas.

Jilbab Jepang

Sebuah perusahaan Jepang bernama Yumeyakata membuat set hijab wagara yang paling menggemaskan dengan kimono yang serasi. Ini pasti harus dimiliki untuk semua pecinta mode sederhana. Wagara adalah pola tradisional Jepang dan berpadu apik dengan Kimono warna-warni.

Jilbab Tanpa Pin Instan

Di dunia yang bergerak cepat, banyak wanita tidak punya waktu untuk meributkan gaya jilbab mereka. Inilah sebabnya mengapa banyak merek telah memperkenalkan jilbab tanpa pin yang dapat dibungkus dalam hitungan detik.

Leave a response

one + eight =