0 items in your shopping cart

No products in the cart.

CARA MEMILIH BAJU UNTUK LIBURAN

Hei siapa yang mau berlibur nich ? Udah dipersiapkan barang bawaannya belum ? Jangan terburu-buru dulu, coba kamu list kembali barang bawaan yang akan di bawa. Bagi muslimah, memang perlu ekstra dalam memilih baju yang pas untuk dipakai liburan. Pasalnya dalam sebuah liburan tersebut perlu kenyamanan, salah satunya pakaian yang dikenakan. Apakah sudah sesuai dengan tempat tujuan liburan yang akan dilakukan apa belum ? Jika belum coba cari referensi yang pas dalam memakai baju untuk liburan sesuai dengan tempat tujuan liburan.

Biasanya gaya yang pas untuk diapaki liburan adalah gaya kasual. Karena gaya tersebut cukup sederhana dan masih mampu memberikan kesan trendy dan sopan. Untuk lebih tepatnya langsung saja disesuaikan dengan tempat tujuan liburan kamu. Jangan sampai salah memilih baju untuk dipakai dalam berlibur.

Berikut beberapa cara memilih baju yang tepat untuk liburan :

1.Liburan ke Gunung

sumber : https://beautynesia.id/

Karena dipegunungan adalah dataran tinggi, suhu pasti dingin disana. Jadi baju yang tepat adalah dengan bahan tebal. Bisa juga memakai pakaian rangkap, misalnya ada outwear yang keren sebagai pembungkus luar pakaian kamu. Ketebalan baju selainitu sebagai pelindung tubuh dari kedinginan, jangan sampai habis berlibur justru menjadi sakit. Jadi pilihlah jaket tebal sebagai pakaian utama jika berlibur dipegunungan.

2.Liburan ke Pantai

sumber :https://beautynesia.id/

Kebalikan dari liburan ke gunung, dipantai dengan dataran rendahnya, suhu disana pastilah panas. Jika kamu melihat pantai-pantai yang ada banyak turis justru sampai telanjang hanya menggunakan bikini saja. Namun bagi muslimah hal tersebut tidak dibenarkan. Tetap menjaga aurat, dengan memakai baju bahan tipis tetapi tidak menerawang. Selain itu pakailah baju dengan bahan yang mudah menyerap keringat seperti bahan dari katun.

3.Liburan ke Wahana Bermain

sumber :https://travelingyuk.com/

Liburan ke Wahana Bermain tentu juga memiliki aktivitas tinggi, bahan yang simpel dan mudah menyerap keringat ini sangat layak menjadi referensi di bawa dan dipakai saat liburan ketempat tersebut. Selalu perhatikan pakaian kamu jangan sampai membahayakn jika sedang bermain dalam wahana bermain.

4.Liburan ke Rumah Saudara

sumber : https://www.grid.id/

Liburan ke saudara bisa pakai pakaian kasual, namun pilihlah yang paling sopan. Jika berkunjungnya untuk acara hajatan, sebaiknya pakai pakaian yang formal, seperti batik, dan semacamnya. Intinya sesuaikan dengan tujuan datang ke ruamah saudara kamu.

Aktifitas liburan berasama-sama baik itu bersama pasangan maupun keluarga pasti sangat menyenangkan. Menyiapkan segala sesuatunya termasuk pakaian, sangatlah penting. Supaya dalam pengambilan gambar jika pakaiannya sesuai tema liburan, aka tangkapan layar kamera akan sangat menarik dan bagus.

Leave a response

10 − three =