0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Baju Muslim Anak Branded

[info ]Koleksi Lengkap Klik Disini[/info]

[products_categories per_page=”-1″ numbers=”no” hide_empty=”yes” style=”traditional” orderby=”menu_order” order=”desc” category=”22, 274, 20, 17, 240, ” ]

Ethica Collection menyediakan berbagai koleksi baju muslim anak branded yang nyaman dan sangat disukai anak anak karena warna nya yang colorful. Perpaduan warna yang matching membuat anak semakin tampil menarik di antara teman temannya. Bahan busana muslim anak branded yang berkualitas tidak membuat iritasi di kulit anak, bahkan dapat menyerap keringat si kecil sehingga nyaman di gunakan beraktivitas aktif dan bermain dengan teman sebayanya.

Hadir mulai ukuran baby series (6 -12 bulan all size) sampai dengan ukuran 10. Busana muslim anak branded Ethica untuk anak tampil dengan banyak pilihan dress yang membuat tampil cantik dengan berbagai ragam warna dan motifnya.

Dress anak ethica dapat digunakan di berbagai acara baik santai maupun formal lho. Soo si kecil akan selalu bisa bergaya playful dengan dress plus hijabnya dengan looks yang selalu matching. Inilah keunggulan busana muslim anak branded Ethica Collection 2015.

Ethica juga menampilkan detail dan cutting yang unik pada kerudungnya, sehingga penampilan anak akan semakin manis cantik dan istimewa.

Segera Dapatkan koleksi baju muslim anak branded Ethica disini sebelum kehabisan. Buruan Hubungi Kami ya.

[call title=”SMS / WA / BBM / FB” incipit=”Senin-Sabtu : 07.00 s/d 20.00 wib” phone=”085.230. 659.936″ class=”call-to-action” ]

Tips memilih baju muslim anak Branded

  1. Carilah bahan yang menyerap keringat. Seperti Ethica yang berbahan kaos dapat menyerap keringat. Jangan memilih bahan yang tidak menyerap keringat seperti nylon ataupun polyester yang tidak dapat menyerap keringat. Jika keringat tidak terserap maka dapat mengakibatkan iritasi pada kulit si kecil.
  2. Ajaklah anak untuk memilih baju mereka sendiri. Sang anak akan merasa bangga jika baju pilihannya dibelikan orang tuanya. Dan tetap memperhatikan aspek bahan dan petimbangan memilih baju untuk anak. Prinsipnya berikan mereka pilihan, karena pilihan mereka tidak harus identik dengan pilihan anda.
  3. Pilihlah baju yang membuat nyaman dan leluasa bergerak. Jangan membeli baju yang terlalu ketat, hal ini akan membatasi aktivitas anak2 dalam bermain.
  4. Hindari baju dengan kancing logam. Hal ini untuk menjaga hygenis baju. Karena anak2 sering kali tanpa sadar menggigit kancing ataupun baju ketika beraktivitas.
  5. Sesuaikan dengan usia anak. Jangan sekedar memilih baju yang unik dan lucu akan tetapi tidak nyaman di gunakan. Pilihkan baju yang sesuai dengan ukuran si kecil. Ethica hadir dengan berbagai pilihan ukuran yang dapat di ukur dari lingkar dada sampai tinggi si anak.
  6. Mudah dikenakan dan juga mudah dilepaskan. Karena anak2 cenderung cepat bosan maka baju yang mudah di gunakan dan mudah dilepaskan akan sangat membantu.
  7. Sesuaikan dengan acara. Banyak sekali model baju anak yang hanya cocok untuk moment tertentu dan kurang cocok untuk moment lainnya. Seperti baju pesta malam tentu tidak cocok digunakan untuk bersantai dan bermain.
    Ethica memiliki desain yang cukup unik, desain dress anak yang santau namun juga masih cocok untuk acara formal karena kualitas bahan yang baik dan berkualitas sehingga pantas digunakan di acara formal dan semi formal.
  8. Yang terakhir selalu tanamkan rasa syukur kepada si kecil setelah membeli baju baru. Tidak boleh sombong bahkan jika perlu di ajari untuk bersedekah setelah membeli baju sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Leave a response

eleven − 1 =