0 items in your shopping cart

No products in the cart.

BAJU HAMIL UNTUK WANITA MUSLIMAH

Seorang wanita dimanapun kondisi dan keadaannya pasti ingin selalu berpenampilan menarik. Baju gamis sudah tidak didominasi oleh kalangan tertentu saja, saat ini hampir semua wanita muslimah suka memakai gamis, karena model menarik dan dari bahan berkualitas. Model gamis sekarang sangat beragam, sesuai dengan kebutuhan para wanita muslimah bisa memilih dengan model yang diinginkannya.

sumber : https://www.tokopedia.com/

Bagi wanita ada masa dimana mereka memiliki suatu keadaan yang hanya bisa dialami oleh kaum wanita saja, yaitu masa kehamilan. Disaat hamil, tentunya kondisi tubuh pasti akan berubah. Tetapi, naluri banyak wanita tetap menginginkan penampilan tetap menarik, terutama dalam memilih baju yang pas dan nyaman dengan kondisi mereka hamil.

Mulai dari daleman hingga baju yang dipakai ada perubahan supaya mereka tetap nyaman untuk bergerak. Tubuh yang langsing awalnya, kemudian menjadi besar mulai dai tubuh bagian bawah hingga ke kepala. Bagi wanita muslimah harus tetap menjaga aurat mereka supaya bentuk tubuh mereka tidak kelihatan apalagi tampak dari luar pakaian mereka.

Jika dipakai di dalam rumah saja, mungkin daster cukup cocok bagi wanita muslimah yang hamil. Namun jika baju untuk dipakai ketika aktivitas diluar, daster sangat tidak layak dan tidak cocok sama sekali. Maka, hadirnya model baju gamis yang menarik dan keren, para perancang gamis untuk wanita muslimah yang hamil mencoba menggunakan bahan yang nyaman dan model yang mampu memberikan kesan modis meskipun dalam kondisi hamil.

Ketika pasangan sedang hamil, biasanya suami rasa cintanya semakin besar, apalagi jika wanita tersebut selalu dalam penampilan yang baik dan menarik, pasti selalu disayang oleh suaminya.

Berikut ini ada cara memilih gamis untuk wanita muslimah yang hamil dengan model yang menarik dan nyaman :

1.Pertama yang harus dilakukan wanita muslimah yang hamil yaitu, memilih gamis nyaman dipakai, memiliki sifat adem dan menyerap keringat agar aktivitas tidak terganggu.

2.Pilihlah model gamis yang terbaruyang cara memakainya simpel. Supaya mau melepasnya juga mudah jika ingin berganti pakaian lainnya dan mudah jika ke toilet.

3.Hindari memakai gamis bahan jeans. Pakailah gamis yang berbahan katun atau sejenisnya yang memiliki sifat seperti katun, model longgar dan tidak menimbulkan bekas pada tubuh.

4.Pada trimester pertama meskipun perut belum terlalu besar, pilihlah gamis yang dirasa longgar.

5.Pada trimester kedua perut akan semakin besar, pakailah gamis yang longgar terutama di bagian perut.

6.Pada trimester ketiga kondisi perut pasti besar dan pilihlah gamis besar yang nyaman saat dipakai.

Semoga, kiat memilih baju untuk wanita muslimah yang hamil diatas bermanfaat.

Leave a response

2 × five =