0 items in your shopping cart

No products in the cart.

9 Warna Jilbab Ethica yang Cocok untuk Baju Biru Dongker Kamu Agar Tampil Anggun di Dukuh, Wajib Punya!

Biru dongker adalah warna yang elegan dan versatile. Warna ini cocok untuk berbagai acara, baik formal maupun casual. Namun, memilih jilbab yang tepat untuk dipadukan dengan baju biru dongker bisa menjadi sedikit tricky. Tenang saja, karena Ethica punya banyak pilihan warna jilbab yang bisa kamu padukan dengan baju biru dongker kesayanganmu. Yuk, simak ulasan berikut tentang 9 Warna Jilbab Ethica yang Cocok untuk Baju Biru Dongker Kamu Agar Tampil Anggun di Dukuh, Wajib Punya!

Mengapa Biru Dongker Perlu Padu Padan Jilbab yang Tepat?

Biru dongker adalah warna yang cukup kuat. Jika tidak dipadukan dengan warna yang tepat, penampilanmu bisa terlihat monoton atau bahkan terlalu gelap. Oleh karena itu, memilih warna jilbab yang tepat sangat penting untuk menciptakan tampilan yang harmonis dan menawan.

Pilihan Warna Jilbab Ethica untuk Baju Biru Dongker

Berikut adalah beberapa pilihan warna jilbab Ethica yang cocok dipadukan dengan baju biru dongker:

1. Kuning

Jilbab Ethica untuk baju warna biru dongker

Untuk tampilan yang anggun dan mewah, Kamu bisa memilih hijab berwarna kuning cerah atau emas. Warna ini menciptakan kontras yang berani dengan biru dongker dan memberikan kesan yang ceria. 

Jika dipadukan dengan hijab warna kuning pastel, outfit ini terlihat sangat cheerful dan eye-catching banget. Kamu juga dapat memilih dress biru dongker dengan aksen emas atau pola yang menarik agar terlihat lebih serasi.

2. Abu – abu

Selain warna kuning, kamu juga bisa memilih jilbab berwarna abu-abu terang. Warna ini akan menciptakan tampilan yang berkelas sekaligus membuat wajah tampak cerah. Kombinasi kedua warna ini menghasilkan kontras yang tajam. Karena itu, kombinasi kedua warna tersebut sangat cocok untuk kamu yang ingin tampilan yang elegan sekaligus modern.

Nggak hanya cocok digunakan untuk gaya casual saja, kamu juga dapat memadupadankan baju biru dongker dengan hijab abu-abu untuk acara formal seperti kondangan, lho

3. Putih

Warna putih juga termasuk netral dan bisa dipadukan dengan warna apapun, termasuk biru dongker. Perpaduan hijab warna putih dengan baju biru dongker akan menciptakan nuansa anggun dan sederhana. Nggak hanya itu, kerudung berwarna putih juga membuat kesan elegan.

4. Beige

Inspirasi selanjutnya yang bisa kamu coba adalah padu padan antara baju biru dongker dengan jilbab ethica warna beige. Agar look kamu tetap kelihatan trendy dan nggak berkesan boring, padukan jilbab warna beige dengan baju biru dongker dan celana panjang yang senada dengan hijabnya.

Selain itu, kamu juga bisa tambahkan heels atau aksesori dengan warna yang soft atau colorfull untuk memberikan sentuhan yang eye catching.

5. Biru Muda

Baju biru dongker juga dapat digunakan bersamaan dengan hijab biru muda. Meski sama-sama memiliki warna dasar biru, kombinasi ini nggak pernah salah, lho. Sebagai tambahan, kamu bisa memakai aksesoris lain dengan leluasa seperti kalung, gelang, dan tas berwarna emas maupun putih.

6. Merah Muda

Memadukan baju berwarna biru dongker dengan jilbab pink dapat memberikan tampilan gemas dan feminim. Jika bosan dengan hijab polos, kamu bisa memilih jilbab motif. Supaya makin manis, kamu bisa memakai hijab dan mini bag berwarna pink pastel. Sementara untuk alas kakinya bisa memakai slip on yang nyaman.

Look seperti ini cocok banget dipakai untuk acara santai di luar ruangan. Padukan dengan shoulder bag dan flat shoes dengan warna netral seperti putih atau hitam untuk tampilan yang lebih serasi.

7. Ungu

Bagi penggemar warna ungu, kamu bisa nih memadukan jilbab ungu dengan baju biru dongker. Meski jarang diaplikasikan, mix and match satu ini menghasilkan tampilan estetik dengan sentuhan sweet dan feminim di dalamnya. Sementara untuk aksesorisnya, kamu bisa memakai hand bag dengan warna senada dan heels atau flat shoes hitam. 

Itu dia beberapa rekomendasi warna kerudung yang dapat dipadukan dengan baju biru dongker. Kamu bisa cek koleksi hijab dari Ethica Collection, ya! Tunggu apalagi? Buruan, check out sekarang!

BACA JUGA :

Temukan Lengkap Koleksi Fashion Ethica

Untuk berbelanja agar lebih mudah, praktis dan tidak ribet, bisa langsung kunjungi katalog Ethica Collection atau menghubungi lewat whatsapp CS kami untuk berbelanja secara online. Ethica Store menghadirkan koleksi lengkap busana muslim untuk Anda dan keluarga. Temukan berbagai macam pilihan baju koko, gamis, hijab, dan aksesoris lainnya dengan kualitas terbaik dan desain yang modis.

Kunjungi Ethica Store sekarang juga dan temukan busana muslim yang sempurna untuk Anda dan keluarga!

Leave a response