0 item in the bag

No products in the cart.

5 CARA GAYA HIJAB YANG BERWARNA

Jilbab adalah banyak hal bagi banyak orang, yaitu sebagai mahkota, tanda identitas, simbol rasa hormat, perintah agama, tradisi budaya, dan banyak lagi. Kita juga tahu bahwa Jilbab adalah pernyataan fashion. Ini adalah salah satu item pakaian paling serbaguna yang dapat Anda miliki, dan salah satu cara terbaik untuk membumbui pakaian apa pun adalah dengan memilih yang berwarna-warni. Baik Anda mencari tampilan kembali ke sekolah yang sederhana atau menonjol dari keramaian, jilbab yang berwarna-warni dapat mencerahkan pakaian, warna kulit, dan bahkan hari Anda.

Berikut adalah 5 gaya yang mungkin ingin Anda coba dengan Hijab Anda yang berwarna-warni.

Klasik

sumber : http://blog.artizara.com

Kadang-kadang, lebih sedikit lebih banyak, dan ini adalah masalah jilbab yang bagus dan berwarna-warni. Jika Anda memiliki jilbab cantik yang ingin Anda pamerkan, gaya klasik ini adalah cara terbaik untuk melakukannya. Menggunakan gaya ini dengan warna solid. Celebrity Hijabs akan mencerahkan pakaian apa pun dan mudah diakses. Hal ini cukup mudah dilakukan dan jika Anda perlu tahu lebih banyak.

Penutup dada

sumber : http://blog.artizara.com

Pernahkah Anda membeli Jilbab cantik hanya untuk dihancurkan sehingga Anda tidak dapat memamerkan salah satu pola dengan gaya Anda yang biasa. Tak perlu takut lagi, dengan gaya sederhana dan tersanjung ini Anda dapat memamerkan desain di bagian depan pakaian Anda untuk dilihat semua orang. Cukup sebarkan salah satu sudutnya di dada Anda dan ikat sisanya sebagai hijab Anda untuk menampilkan Hijab bersulam atau dicetak yang luar biasa.

Turban


sumber : http://blog.artizara.com

Untuk penampilan yang trendi, cobalah turban yang diikat di depan dengan jilbab yang bermotif. Gaya ini unik dan keren dan dapat digunakan dengan hampir semua hiasan kepala muslim, dan dapat diakses secara maksimal dengan perhiasan dan makeup.

Volumised

sumber : http://blog.artizara.com

Salah satu cara terbaik untuk tidak kehilangan warna-warna itu adalah dengan meningkatkan lapisan-lapisan itu, yang menjadikannya gaya volumised yang canggih. Pilih warna-warna pastel sederhana dan buat layer dengan balutan kepala yang lebih imut, atau pilih jilbab unik dan tingkatkan volume Anda dengan menata rambut di bawahnya. Gaya ini adalah cara yang brilian untuk menonjolkan wajah Anda dan juga memamerkan syal Muslim Anda yang cantik.

Dikepang

sumber : http://blog.artizara.com

Ini adalah permainan yang menyenangkan dan feminin bagi siapa pun yang ingin menggunakan banyak warna dan menjadi kreatif. Mengepang apa pun selalu membuatnya terasa seperti musim panas, dan Anda dapat melakukan ini dengan satu atau dua syal tergantung pada gaya dan warna yang ingin Anda pilih.

Leave a response