0 item in the bag

No products in the cart.

3 KAIN TERBAIK UNTUK HIJAB

Yang paling penting tentang mengenakan hijab adalah merasa nyaman di dalamnya. Namun, untuk membuatnya terlihat modis adalah bagian yang sulit.

sumber : https://www.arah.com

Berikut adalah tiga kain terbaik untuk hijab mudah dan modis:

Jersey

Kain hijab favorit nomor satu saya adalah jersey. Sangat cocok untuk pakaian sehari-hari. Ini adalah kain yang berat dan tahan lama. Juga, mudah untuk dilemparkan tanpa harus khawatir tentang pemakaiannya Jika punggung Anda terlihat atau kemeja Anda mungkin rendah tidak perlu khawatir itu akan menangani semuanya. Saya memakai jilbab polos untuk lari pagi dan tugas sehari-hari. Untuk acara malam dan acara resmi, saya memiliki jilbab manik-manik Swarovski di sepanjang tepi jilbab. Kainnya sangat lembut sehingga Anda tidak akan merasakan panas di musim panas atau merasa dingin di musim dingin. Jilbab jersey cenderung berwarna polos, cocok untuk berdandan dengan pakaian yang ada. Ini adalah jilbab yang sempurna sepanjang tahun sepanjang hari.

Viscose

Viscose mungkin sejauh ini kain jilbab paling ringan namun tahan lama di luar sana. Tidak perlu pin. Itu menggantung di sekitar dan duduk cukup stabil terutama jika Anda mengenakan klip bunga bengkak di bawahnya. Memberi Anda tampilan jilbab bengkak. Ini juga sempurna untuk hari-hari musim panas namun pada saat yang sama membuat Anda cukup hangat di hari-hari musim dingin. Tidak akan merekomendasikan memakai kain ini pada acara-acara mewah. Ini lebih cocok untuk pakaian santai. Anda dapat menemukan kain ini dalam cetakan dan warna polos. Saya memperingatkan Anda meskipun saya menemukan untuk beberapa alasan ada dua jenis viscose. Keduanya mengatakan 100% viscose tetapi yang satu cenderung lebih kaku daripada yang lain. Selalu baik untuk merasakan jilbab Anda sebelum Anda membelinya.

Sifon

Jilbab sifon cukup elegan. Mereka sangat ringan, halus dan lembut. Mereka merasa segar dan sempurna untuk musim panas. Mereka juga berpasangan elegan dengan abaya hitam. Memakai mereka dalam cetakan benar-benar dapat memunculkan keindahan kainnya, jadi saya cenderung membeli semua jilbab sifon. Selain itu, jilbab sifon sangat cocok untuk pakaian kerja karena ia menambahkan sedikit pop pada pakaian kerja berwarna polos, mengalir dengan baik dengan blus sutra atau sifon. Jika Anda memiliki cetakan yang tepat, itu dapat bekerja dengan baik untuk acara-acara mewah tetapi bisa sedikit rumit — Anda tidak ingin membuat pakaian mewah terlihat berpakaian oleh hijab Anda. Namun, jilbab sifon cenderung sangat licin sehingga Anda perlu mengenakan inner di bawah sehingga jilbab sifon bisa tetap stabil. Saya juga merekomendasikan menjepit jilbab di kepala Anda sehingga bisa tetap menempel.

Leave a response